Kabupaten Muara Enim Raih Juara 1 Tafsir di MTQ Sumsel 2020

Muara Enim - Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) XXIX Terbatas tahun 2020 resmi ditutup Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, akhir pekan lalu.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Muara Enim Teguh Jaya didampingi Kabag Kesra Zulfikar dan Kepala Kantor Kemenag Muara Enim Abdul Harris Putra.

Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasihnya atas prestasi maupun usaha yang dipersembahkan putra/putri Kafilah Kabupaten Muara Enim.

"Kalah ataupun menang tidak menjadi soal, yang terpenting adalah niat baik semangat serta usaha maksimal para peserta, raihan prestasi ini adalah bonus" ujarnya.

Sementara di tempat yang berbeda Pl. Bupati Muara Enim Juarsah menyampaikan ucapan selamat kepada Kafilah Kabupaten Muara Enim atas pencapaian yang diraih.

"Terima kasih saya sampaikan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada Kafilah Kabupaten Muara Enim yang telah mempersembahkan prestasi yang luar biasa ini," ungkapnya.

Plt. Bupati meminta Kafilah Kabupaten Muara Enim dapat terus mengasah kemampuannya seraya berharap semoga ke depan dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih dan bahkan akan lebih berjaya lagi pada perhelatan MTQ Sumsel XXX Tahun 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT).