Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Cabor PESTI Kabupaten Ciamis

Ciamis- Bertempat di Aula KONI Kabupaten Ciamis dilaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) Kabupaten Ciamis Masa Bakti 2020- 2025, Jum'at (28/8).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, para Camat, Para pimpinan perusahaan BUMN/BUMD, para Kordinator Olahraga Kecamatan, Ketua Pengcab Se-Kabupaten Ciamis, para tokoh olahraga, pelatih serta atlit.

Dihadapan para undangan, Ketua Umum PESTI Provinsi Jawa Barat Bambang Hariono memimpin Pengukuhan dan Pelantikan Tini Nurmasari sebagai Ketua Pengurus Cabor Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) Kabupaten Ciamis masa bakti 2020-2025 yang ditandai dengan penandatanganan berita acara.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Cabor PESTI Kabupaten Ciamis Masa Bakti 2020 -2025, semoga dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan penuh tanggung jawab, katanya.

"Kami berharap bagi yang baru di lantik mulai dari ketua serta jajaran kepengurusan bisa menjalankan amanah yang sudah di berikan dan bisa menjadikan motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk memajukan olah raga dan meningkatkan kualitas SDM olah raga di Kabupaten Ciamis dan semangat untuk mendulang prestasi yang lebih membanggakan lagi ke depannya, tambahnya.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengatakan untuk para pengurus agar dapat menjadikan ini sebagai peluang baru di jenis cabor soft tennis di Kabupaten Ciamis.

"Semoga dengan adanya Cabor baru Soft Tennis ini ke depan dapat menjadi tumbuh kembang para atlet muda di kabupaten Ciamis," ujarnya. (Diskominfo. cucu)