Pisah Sambut Kajari, Bupati Banjar Harapkan Sinergitas Tetap Terjaga

Martapura - Bupati Banjar Saidi Mansyur menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang lama Muhammad Bardan kepada pejabat yang baru Bambang Rudy Hartoko di Mahligai Sultan Adam Martapura, Minggu (5/11).

Pisah sambut yang berlangsung penuh keakraban tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, para kepala SKPD dan Direktur Perusahaan Daerah, camat, segenap pegawai Kejari Banjar dan sejumlah undangan.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, Bupati Banjar Saidi Mansyur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Muhammad Bardan selaku Kajari Banjar yang lama, atas sumbangsihnya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di Kabupaten Banjar.

”Terima kasih kepada Bang Bardan, selamat jalan dan selamat bertugas. Semoga semakin sukses mengemban amanah yang diberikan ditempat yang baru. Tentu sangat berat kita melepas sosok yang menurut saya mudah menyesuaikan diri ditempat manapun, semoga silaturahmi kita dapat terus terjaga,” harapnya.

Kepada Kajari yang baru Bambang Rudy Hartoko, Saidi mengucapkan selamat datang dan berharap Kejari tetap dapat bersinergi dengan pemkab Banjar dan Forkopimda lainnya dalam pelaksanaan tugas.

”Kabupaten Banjar terkenal dengan masyarakatnya yang religius dan banyak ponpesnya sehingga dijuluki kota santri. Semoga Pak Kajari yang baru bisa betah disini, kami pemerintah daerah siap bersinergi dalam membingkai pembangunan di Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Muhammad Bardan sendiri menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada bupati Banjar dan Forkopimda atas sinergitas yang sudah dibangun dengan baik selama dirinya menjabat. Dirinya tak lupa minta maaf jika selama bertugas terdapat tutur kata yang salah, baik di masyarakat dan pemerintah daerah.

Sementara itu, Kajari Banjar Bambang Rudy Hartoko mengaku bersyukur dapat bertugas di tempat yang baru. Ia berharap bimbingan dan dukungan dari bupati Banjar beserta jajaran agar bisa melaksanakan tugas dengan baik serta mampu mengawal program strategis daerah dalam kontribusi untuk negara.