Bupati Tanah Datar: Maulid Nabi Muhammad Wadah Pererat Ukhuwah Islamiyah

Sungai Emas - Bupati Tanah Datar Eka Putra menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar jamaah Masjid Nurul Ikhlas di Perumahan Indah Permai (PIP), Nagari Saruaso, Rabu (4/10) malam.

Bupati Eka mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW menjadi wadah bagi masyarakat untuk mempererat ukhuwah islamiyah.

"Silaturahmi perlu dijalin dengan erat, apalagi hidup dilingkungan perumahan, yang tidak lepas dari keterlibatan satu dengan lainnya," ujar Bupati Eka Putra.

Di kesempatan itu, Bupati Eka Putra mengajak jamaah Masjid Nurul Ikhlas PIP untuk mensukseskan program Satu Rumah, Satu Hafiz guna mendukung terwujudnya Kabupaten Tanah Datar yang madani.

"Masa depan Kabupaten Tanah Datar salah satunya ada di tangan generasi mudanya. Maka dari itu, sukseskan program Satu Rumah, Satu Hafiz untuk membentuk generasi muda yang berbudi baik, berakhlak dan berilmu," ujar Bupati Eka Putra.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra menjawab kebutuhan jamaah Masjid Nurul Ikhlas yang disampaikan pada saat itu, yakni kelanjutan pembangunan Masjid dan baju seragam majelis ta'klim.

"Insya Allah, untuk kelanjutan pembangunan Masjid dan baju seragam majelis ta'klim akan diupayakan dan segera direalisasikan, mohon dukungan untuk kelancarannya," tandas Bupati Eka Putra.