Pimpin Apel Gabungan, Plt Bupati Muara Enim Serahkan SK Pensiun hingga Bermitan

Muara Enim - Plt Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah memimpin Apel Gabungan Awal September, dilanjutkan Penyerahan Surat Keputusan Pensiun PNS dan Bantuan Pegawai Purna Bakti KORPRI Simbolis Penyerahan Hadiah Lomba Perpustakaan, Sekolah dan Perpustakaan Desa Tingkat Kabupaten Muara Enim Tahun 2023, di halaman Kantor Bupati Pemkab Muara Enim pada Senin (4/9).

Plt Bupati Kaffah, dalam sambutannya mengapresiasi kinerja para PNS yang akan memasuki masa pensiun. Untuk itu, dirinya menyampaikan agar setelah pensiun tetap semangat dan melanjutkan kinerja yang baik.

"Saya ingin semangat itu terus menggelora dan terus berdedikasi sampai akhir hayat saudara di Kabupaten Muara Enim ini dalam bertugas. Lanjutkan apa yang sudah baik dan perbaiki apa yang belum baik," ungkapnya.

Kaffah menilai dalam beberapa bulan terakhir Kabupaten Muara Enim telah mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik. Hal ini menurutnya merupakan hasil kerja sama semua jajaran Pemkab Muara Enim.

Pada kesempatan itu, Kaffah juga berpamitan karena akan memasuki akhir periode jabatan pada 18 September 2023 mendatang.

"Saya pamit bersama istri. Saya selalu mendoakan bapak dan ibu supaya sukses, selamat, dan dilindungi oleh Allah SWT. Bagi saya, kalian bukan hanya kerabat dan partner dalam bekerja, tapi kalian adalah saudara saya di sini," ungkap Kaffah haru.

"Tugas saya adalah menyiapkan fondasi dasar. Tugas saya nanti adalah bagaimana menyambut bupati yang baru. Mari kita berikan pelayanan yang terbaik, pengetahuan yang terbaik, dan tata cara yang terbaik untuk kabupaten ini," tambah Kaffah.

Acara dilanjutkan pengumuman dan pemberian hadiah Lomba Perpustakaan Sekolah (SD dan SMP) dan Perpustakaan Desa/Kelurahan Terbaik Tingkat Kabupaten Muara Enim Tahun 2023.

Hadir dalam apel ini adalah para kepala UPD, jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Daerah, staf ahli, asisten, kepala OPD, kepala bagian, kepala bidang, kasih, serta seluruh jajaran ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab Kabupaten Muara Enim.