Bupati Kubu Raya Harap Kehadiran BSI Percepat Pembiayaan UMKM

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Sujiwo menghadiri acara Grand Opening PT Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Kubu Raya yang digelar di halaman Bank BSI Jalan Arteri Supadio-Sungai Raya pada Senin (4/9).

Dalam wawancaranya, Bupati Muda menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank BSI yang telah hadir di Kubu Raya. Hal ini menurutnya, termasuk mempercepat alternatif pelayanan dan pembiayaan, serta bisa menyukseskan program UMKM yang ada di Kubu Raya.

“Terima kasih dengan adanya Bank BSI sudah hadir di Kubu Raya, ini termasuk alternatif pelayanan dan pembiayaan dan akes yang cepat serta bisa membantu mensukseskan program UMKM Kubu Raya," tuturnya.

Hal serupa disampaikan saat wawancara bersama Ricky Rikardo selaku pimpinan wilayah IX Kalimantan. Ia menjelaskan dengan adanya Bank BSI di Kubu Raya ini sebuah penataan jaringan KCP yang awalnya berdekatan, ini juga dilihat dari potensi bisnis yang baik pada Kabupaten Kubu Raya.

“Kami ini hadir dari sebuah penataan jaringan KCP yang awalnya berdekatan serta dilihat juga dari titik blackspot, hal ini juga dilihat dari potensi bisnis yang baik pada Kabupaten Kubu Raya," jelas Ricky.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, Wakil Ketua III DPRD Kubu Raya Suharso, Kemenag Kabupaten Kubu Raya, Ketua MUI Kubu Raya, BM PT. BSI Kcp Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya, Dandim 1207/Pontianak serta tamu undangan lainnya.