Puncak HUT ke-55 RSUD dr HM Rabain, Sekda Muara Enim: Selalu Berikan Pelayanan Prima

Muara Enim - Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius mengucapkan selamat ulang tahun kepada RSUD HM Rabain yang ke-55, seraya mendoakan semoga terus menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Muara Enim, dan dapat terus tumbuh, meningkatkan kualitasnya, serta memberikan kontribusi yang prima dalam melayani masyarakat.

"Mantapkan kinerja dalam bekerja dan melayani. Semoga kita semua, khususnya RSUD dr HM Rabain Muara Enim dapat terus berdedikasi terhadap kesehatan masyarakat di Kabupaten yang kita cintai ini," tegas Sekda Yulius saat mewakili Bupati Muara Enim menghadiri Puncak Perayaan HUT Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Rabain Muara Enim ke-55 Tahun 2023, di Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Selasa (29/8).

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa tenaga kesehatan memiliki peran penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat khususnya di Bumi Serasan Sekundang.

"Oleh sebab itu sudah menjadi tanggung jawab rekan-rekan sekalian para pahlawan kesehatan untuk terus memberikan pelayanan yang prima tanpa balas jasa kepada setiap masyarakat," terangnya.

Di akhir arahanya, Sekda Yulius mengimbau kepada seluruh OPD dan para nakes melalui momentum Hari Jadi RSUD dr H. Mohamad Rabain Muara Enim ini sebagai pemacu semangat untuk mengembangkan diri sesuai potensi yang ada dan bersama-sama tumbuh hingga menjadi sumber daya yang unggul untuk menjadi Rumah Sakit Umum Daerah yang mandiri dengan pelayanan prima.