Pemkab Bogor - Universitas Djuanda Sinergi Sukseskan Program Beasiswa Pancakarsa

Cibinong - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menerima audiensi dari Rektor dan Civitas Akademika Universitas Djuanda yang berlangsung di Pendopo Bupati Bogor, Rabu (31/5). Audiensi ini dilakukan untuk memperkuat sinergi antara Pemkab Bogor dengan Universitas Djuanda terutama berkaitan dengan program pendidikan dan beasiswa Pancakarsa.

Iwan mengatakan, menyambut baik audiensi dari pihak Universitas Djuanda. Ia juga berterima kasih atas sinergi yang telah terbangun selama ini.

"Semoga dengan kerjasama ini, Universitas Djuanda bisa menjadi universitas kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor. Terlebih cukup banyak juga masyarakat Kabupaten Bogor yang jadi mahasiswa Universitas Djuanda," ungkap Iwan Setiawan.

Selanjutnya, Rektor Universitas Djuanda Muhammad Ali Fulazzaky menyatakan, apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor atas inisiasi program beasiswa Pancakarsa yang diluncurkan oleh Pemkab Bogor. Sebagai jembatan akses pendidikan tinggi bagi anak-anak muda Kabupaten Bogor yang berprestasi.

"Alhamdulilah sejak awal kerjasama pada tahun 2021 lalu, kami telah banyak mendidik putra-putri Kabupaten Bogor yang memiliki prestasi baik, melalui program beasiswa Pancakarsa ini. Kami senantiasa terbuka dan siap dengan kerjasama ini untuk tahun-tahun selanjutnya. Terutama bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang punya prestasi," imbuhnya.