Wakapolda Sulsel Tinjau Balla Ewako Desa Parenreng Pangkep

Pangkep – Wakil Kapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol Halim Pagarra mengunjungi Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan guna meninjau Balla Ewako.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra mengapresiasi kehadiran Balla Ewako di Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

“Kami mengapresiasi semangat kegotong-royongan yang tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat Desa Parenreng Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep dengan memperoleh dukungan penuh dari pemerintah setempat bersama TNI–Polri," katanya, Rabu (15/7).

Kampung Tangguh menurut Brigjen Pol Halim Pagarra merupakan salah satu program terkait upaya penanggulangan penyebaran COVID–19 dengan konsep kemandirian dan gotong royong warga.

"Ini bertujuan untuk mensosialisasikan  dan memberikan arahan tentang bahaya COVID–19," ujarnya.

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengungkapkan Balla Ewako yang terletak di Desa Parenreng Kecamatan Segeri merupakan salah satu kampung tangguh pencegahan penyebaran COVID–19 di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

"Terwujudnya Balla Ewako di Desa Parenreng Kecamatan Segeri berkat adanya kepedulian masyarakat yang secara bergotong-royong membangun sarana tempat memperoleh informasi tentang bagaimana pencegahan penyebaran virus corona (COVID–19)," tegasnya. {Mcpangkajene}