Wabup Zuldafri Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional

Tanah Datar - Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma melantik satu pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan empat pejabat fungsional di  lingkup Pemerintah Kabupaten Kabupaten Tanah Datar, Rabu (15/07).

"Di penghujung tahun 2019 lalu ada empat jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong dan sudah melewati tahapan lelang, tiga orang sudah dilantik pada April lalu dan satunya lagi dilantik yaitu Armen Yudhi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang jabatan sebelumnya Sekretaris Dukcapil," katanya.

Menurut Zuldafri, pelantikan Kepala Dinas Dukcapil tersebut mengalami keterlambatan karena mekanisme melalui pemerintah pusat, pemerintah daerah tidak bisa langsung melantik.

"Pelantikan Kepala Dinas Dukcapil sedikit mengalami keterlambatan, namun kita yakin Armen Yudi tidak diragukan lagi karena beliau orang lama di Dinas Dukcapil. Kita berharap Dinas Dukcapil ke depan lebih baik lagi," paparnya.

Wabup juga minta seluruh pejabat dan staf Dinas Dukcapil untuk saling bekerja sama dan mendukung kepemimpinan Armen Yudi, sehingga ke depan pembangunan daerah lebih baik lagi mengingat berhubungan langsung dengan masyarakat.

Kepada pejabat fungsional Wabup juga berpesan untuk bekerja secara profesional dan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. (KominfoTanahDatar)