Diskominfo Kota Tasikmalaya Komitmen Sukseskan Jabar Dalam Angka 2023

Bandung - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya Asep Maman Permana berkomitmen untuk mendukung kesuksesan penyusunan Jawa Barat Dalam Angka Tahun 2023.

Hal itu dikatakan Asep saat menghadiri Penandatanganan Berita Acara Jawa Barat Dalam Angka Tahun 2023, di kantor Bappeda Provinsi Jabar, Jumat (3/2).

Acara ini merupakan salah satu tahapan dalam Penyusunan Jawa Barat Dalam Angka 2023 setelah sebelumnya melewati tahapan Desk Jawa Barat Dalam Angka 2023 beberapa waktu sebelumnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Ika Mardiah, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh OPD lingkup Provinsi Jawa Barat serta Dinas Komunikasi dan Informatika seluruh kabupaten/kota selalu walidata daerah dalam menyukseskan penyusunan Jawa Barat Dalam Angka 2023.

Acara diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Jawa Barat Dalam Angka Tahun 2023 secara simbolis. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya menjadi perwakilan dari Walidata Daerah Bersama Kepala Dinas Komunikasi Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kota Sukabumi dan Kota Banjar.