Pemkab Banjar Terima Bantuan APD dari GRNI-FAJI

Martapura - Global Rescue Network Indonesia (GRNI) bersama dengan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kalimantan Selatan mendistribusikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Banjar.

Ketua FAJI Kabupaten Banjar M Riza Dauly secara simbolis menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Pemkab Banjar yang diterima langsung oleh Bupati Khalilurrahman di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (13/7).

Ketua FAJI Kabupaten Banjar M Riza Dauly mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kerjasama dengan Global Rescue Network Indonesia. Bantuan ini juga dibagikan ke beberapa kabupaten/kota se-Indonesia.

“Bantuan yang diserahkan ini berupa baju hazmat sebanyak 5 psc, face shield sebanyak 95 pcs dan masker sebanyak 5 boks,” terangya

Riza berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat, dan pandemi COVID-19 cepat berlalu.

Sementara itu, Bupati Khalilurrahman berharap bantuan ini bisa menjadi alat pelindung diri bagi tenaga kesehatan yang mana saat ini Kabupaten Banjar masih dalam status zona merah.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya," ucapnya.

Guru Khalil, sapaan akrabnya juga berharap agar langkah ini dapat menginspirasi masyarakat luas, organisasi serta instansi lainnya untuk turut bergerak bersama dalam penanganan wabah pandemi COVID-19.