HUT ke-112, Gubernur Sumsel Apresiasi Pembangunan di OKU

Muara Enim - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menghadiri secara virtual Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU dalam rangka Hari Jadi ke-112 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di Griya Agung Palembang, Jumat (29/7).

HD, sapaan akrabnya, merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Kabupaten OKU, karena telah banyak menunjukkan kebangkitan pembangunan di Bumi Sebimbing Sekundang di usia ke-112 tahun, yang bisa dilihat mulai dari pembangunan infrastruktur ataupun peningkatan sektor ekonomi.

"Alhamdulillah saya melihat OKU telah ada penampakan kebangkitannya sesuai dengan taglinenya OKU Bangkit," ucap Gubernur HD.

Dirinya menekankan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU sama halnya dengan peringatan hari jsdi Kabupaten/,Kota lainnya di Sumsel, hendaknya menjadi momentum untuk intropeksi.

Sementara itu di tempat terpisah, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, nama pemerintah dan masyarakat Bumi Serasan Sekundang mengucapkan dirgahayu kepada Bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten OKU

"Selamat Hari Jadi Kabupaten OKU ke-112, semoga menjadi jabupaten yang bersih, kreatif, religius, maju, dan sejahtera," ucapnya.

"OKU bangkit dan bersatu dalam berkarya," tandasnya.