Dukung TMMD Ke-108, Persit Kodim Martapura Bantu Panti Asuhan

Banjarbaru - Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK Cab XXIX Dim 1006/Mtp menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka TMMD ke-108 Kodim Martapura di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan Wiyata Kartika Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/6).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIX Dim 1006/Mtp Ani Siswo Budiarto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini selain untuk mendukung kegiatan TMMD ke-108, juga demi meringankan beban anak-anak yatim piatu di tengah situasi pandemi COVID-19.

Ani menuturkan, berbagi walaupun hanya sedikit dan apapun itu bentuknya semoga dapat bermanfaat dan berguna.

“Harapan kami di tengah COVID-19, dukungan sangat dinanti. Semakin banyak orang atau instansi yang peduli dengan keadaan panti asuhan karena di sini tempat bagi anak-anak yatim piatu dan kurang mampu yang butuh perhatian kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Peltu (Pur) Marwan selaku pengasuh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan Wiyata Kartika mengucapkan terima kasih kepada Persit KCK Kodim Martapura atas perhatian yang diberikan.

"Situasi pandemi COVID-19 membuat kami kesulitan. Kami bersyukur adanya bantuan ini meringankan beban untuk mencukupi kebutuhan anak-anak. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi ladang amal," ujarnya.