Sekdako Banjarmasin Ikuti rapat Koordinasi Pusat dan Daerah

Banjarmasin - Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman mengikuti rapat koordinasi dengan pusat dalam rangka percepatan implementasi penerbitan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) di daerah secara daring, di Banjarmasin Command Center (BCC) Balai Kota, Jumat (17/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin, Subhan Noor Yaumil dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMTPSP) Muryanta, serta pimpinan SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'Pernyataan Presiden atas Putusan MK terkait UU 11/ 2020 tentang Cipta Kerja "Dengan dinyatakan masih berlakunya aturan dibataikan atau inyatakan Kerja Cipta Kerja MK, satu pun yang berlaku Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa pemerintah nghormati dan "Menko dan menteri terkait untuk segera enindaklanjuti sebagal pembentu dua ahun Mahkamah 91/PUU-XVII terkait UU Nomor 11/2020 tentang Cipta Kerja undang PembangunanDaerah Ditjeniina Fembangunan berbaikan. pastikan kepada pelaku usaha dalam bahw investas yan ang edang dan akan berpr ses, tetap aman dan dari'

Mungkin gambar 5 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar 2 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan