TP-PKK, GOW, dan DWP Banjarmasin Gelar Lomba Busana Kerja

Banjarmasin - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarmasin menggelar Lomba Busana Kerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Jumat (10/12) .

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan organisasi wanita lingkup Pemko Banjarmasin terhadap visi dan misi pembangunan, yang saat ini sedang dilaksanakan Pemko Banjarmasin.

“Acara ini sebagai bentuk dukungan dari para istri kepada suami mereka, yang bekerja di Pemerintah Kota Banjarmasin, sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik dengan pejabat struktural di dinas masing-masing serta turut memperhatikan tujuan pimpinan,” ujarnya.

Hj Siti Wasilah mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang terlaksana tersebut, diungkapkannya, Kegiatan lomba busana kerja ASN dilingkungan pemerintah Kota Banjarmasin dilaksanakan secara kerjasama antara TP-PKK, Gabungan Organisasi Wanita dan Dharma Wanita Persatuan kota banjarmasin.

"Kami harapkan dari lomba ini adalah para istri Kepala SKPD sebagai pendamping suami, sekaligus membangun hubungan yang baik dengan para pejabat struktural di dinas masing-masing," ungkapnya.

Selain itu, kata Siti Wasilah, kegiatan tersebut sekaligus mendorang dan memotivasi untuk peduli dengan berbagai hal yang menjadi arahan pimpinan.

Karena tidak akan berjalan baik kegiatan apapun jika tidak dengan perhatian, kepedulian dan kolaborasi antar sesama.

"Inilah nuansa yang ingin kita hidupkan bersama ini adalah ruang apresiasi yang benar kehebatan seseorang tidak diukur dari penampilan. Tetapi penampilan yang rapi dan sesuai aturan itu tetap harus diperhatikan," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah komitmen dengan semua perlengkapan, menurutnya, walaupun dalam kegiatan itu dipakaikan bahan dari sasirangan, namun sesuai arahan dari pimpinan sebagaimana yang dibangun adalah budayanya.

"Mudahan-mudahan bisa menjadi pendorong kita semuanya untuk terus bisa menggaungkan Kayuh Baimbai, bekerjasama menyelesaikan banyak hal," pungkasnya.

Mungkin gambar 19 orang, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan

Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar 1 orang, berdiri, kerudung dan dalam ruangan