PDAM Intan Banjar Bantu Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan SKPD

Martapura - Mendukung upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Banjar melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah SKPD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (26/3).

Penyemprotan tersebut dilakukan di beberapa tempat, salah satunya Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar.

Kepala Dinas Kominfostandi M. Aidil Basith mengatakan, dalam rangka pencegahan COVID-19, PDAM Intan Banjar mengambil peran penting dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah SKPD Kabupaten Banjar.

"Alhamdulillah dengan bantuan PDAM Intan Banjar kita dapat mencegah penularan COVID-19, mudah-mudahan dengan kegiatan ini pandemi virus corona dapat segera berlalu," ucapnya.

Sementara itu, Nedy Faderiyanie, perwakilan dari PDAM Intan Banjar mengatakan, kegiatan ini dilakukan di beberapa SKPD yang berkoordinasi dengan Gugus Tugas COVID-19 di Kabupaten Banjar

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan pakai sabun dan gunakan masker," ujarnya.

Penyemprotan akan dilanjutkan di media center, Intan TV dan Radio Suara Banjar.