Bupati Mabar Buka ASKAB PSSI Mabar

Labuan Bajo - Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi membuka Kongres Biasa Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indoneaia (PSSI) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) di Aula Kantor Bupati, Senin (31/5).

Dalam sambutannya Bupati Manggarai Barat menyampaikan harapannya kepada calon ketua ASKAB PSSI yang baru agar dapat menjadi ketua yang mencintai sepak bola dan mengedepankan musyawarah mufakat.

Disamping itu Bupati Mabar yang biasa disapa Edi Endi tersebut mengapresiasi prestasi-prestasi yang sudah diberikan pengurus ASKAB PSSI sebelumnya pada periode 2016-2020.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada pengurus ASKAB PSSI periode 2016-2020 ada banyak prestasi yang telah dicapai, ini menjadi spirit kepada siapapun yang dipercayakan menjadi pengurus Askab PSSI mabar selanjutnya," ucapnya.

Edi Endi menegaskan akan mendukung sepenuhnya kegiatan PSSI dan club-club sepak bola yang berada di Kabupaten Manggarai Barat dalam memajukan sepak bola di Manggarai Barat.

"Saya punya keyakinan kalo kita punya visi misi yang sama dalam memajukan sepak bola Mabar, saya yakin setiap tahun kita akan menang dengan catatan hilangkan ego masing-masing," tegas Bupati Bumi Komodo tersebut.