Meriahkan HUT ke-23, Pemkot Bekasi Gelar Pesta Diskon

Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri Peluncuran "Great Sale" Kota Bekasi di Mal Trans Park Juanda, Sabtu (7/3), yang merupakan rangkaian HUT Kota Bekasi ke-23.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan bahwa Great Sale ini akan digelar di mal, hotel, restoran dan pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bekasi.

Ia menilai, kegiatan ini bakal menarik minat masyarakat karena diskon yang diberikan pengusaha kepada konsumen dari 23 hingga 80 persen.

"Angka diskonnya dimulai dari 23 persen berdasarkan usia Kota Bekasi saat ini hingga 80 persen," kata Tri Adhianto.

Tri mengatakan, event ini diadakan untuk memunculkan paradigma di kalangan masyarakat bahwa Kota Bekasi merupakan destinasi wisata belanja.

"Ini upaya awal kami menuju cita-cita menjadi destinasi tujuan wisata belanja. Kami harap kunjungan wisatawan ke Kota Bekasi bisa meningkat," kata Tri.

Sementara itu, Ketua Pengembangan Kehidupan Perkotaaan TWUP4 Benny Tunggul mengajak masyarakat untuk datang dan berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bekasi karena ada berbagai diskon dan fasilitas lengkap yang bisa dinikmati dalam kegiatan Bekasi Great Sale.

"Masyarakat yang ingin berbelanja bisa memanfatkan program Great Sale di 16 mal dan 17 hotel dan juga perusahaan ritel yang ada di Kota Bekasi," jelas Benny.