Cerdaskan Anak Bangsa, FKDT Siap Sinergi dengan Pemkab Serang

Serang - Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Serang menggelar halal bihalal Idul Fitri 1442 Hijriah bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Serang Febrianto. Hal itu dilakukan juga untuk lebih meningkatkan sinergi antara FKDT dan Pemkab Serang.

Ketua FKDT Kabupaten Serang Hasanudin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Pemkab Serang terhadap para guru madrasah.

“Kepedulian, baik bantuan operasional maupun pemberian insentif,” ucap Hasanudin dalam keterangan tertulisnya kepada Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang pada Senin (17/5).

Dirinya memastikan bahwa FKDT Kabupaten Serang siap selalu bersinegi dengan pemkab khususnya dalam bidang keagamaan.

“Kami siap tanpa diminta untuk bersinerga dalam mengembangkan pendidikan khususnya bidang pendidikan agama Islam,” tandas Hasanudin.

Senada dengan Hasanudin, Kabag Kesra Setda Kabupaten Serang Febrianto berharap para guru madrasah yang terwadah dalam FKDT untuk terus mencerdaskan anak bangsa.

“Para guru madrasah yang terwadah pada FKDT jangan bosan-bosan mencerdaskan anak-anak bangsa melalui Madrasah Diniyah Takmiliyah,” pesannya.