Cek Persiapan Piala Dunia U-20, Ketum PSSI Tinjau Stadion Patriot Chandrabhaga

Bekasi - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, untuk meninjau persiapan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Kunjungan Iwan Bule, sapaan akrab Ketua Umum PSSI tersebut diterima langsung Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Zarkasih, dan Ketua KONI Abdul Rasyad Irwan.

Sebagai informasi, PSSI telah menunjuk sejumlah stadion di Jawa Barat untuk menggelar pertandingan Piala Dunia U-20 2021, salah satunya adalah Stadion Patriot Chandrabaga di Kota Bekasi

Iriawan saat peninjauan mengatakan, dari segi lapangan dan fasilitas untuk para pemain, Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi sudah cukup baik.

"Koreksinya hanya beberapa saja yang kurang, yaitu bangku untuk tempat ganti baju pemain dan penomoran kursi penonton," ujar mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Selanjutnya, Irawan juga akan menyeleksi stadion lain untuk menentukan hal-hal apa saja yang perlu dibenahi untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.