Plt Bupati Muara Enim Hadiri Rapat Paripurna DPRD ke-IX Penyampaian Hasil Reses

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah menghadiri Rapat Paripurna ke-IX Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Penyerapan Aspirasi Masyarakat (Reses) Tahap I DPRD Kabupaten Muara Enim Tahun 2020, Senin (2/3).

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Aries HB.

Laporan hasil reses tahap I tahun 2020 dibacakan langsung oleh Anggota DPRD yang diawali dari wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) I hingga berakhir di Dapil IV.

Seusai dibacakan, hasil reses pun langsung diserahkan ke eksekutif yang diterima langsung oleh Plt Bupati Muara Enim Juarsah.

Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Aries HB mengatakan agar hasil dari reses tahap I ini dapat diakomodir oleh perangkat daerah terkait guna percepatan terwujudnya #MERAKYAT Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

Sementara itu, Plt Bupati Juarsah mengatakan, inti dari penyampaian laporan reses anggota DPRD Muara Enim tersebut yaitu menyatukan tekad untuk senantiasa mengembangkan konsep pembangunan yang merata di Bumi Serasan Sekundang.

Dengan komitmen yang telah dibangun antara Pemerintah Daerah dan DPRD Muara Enim, Juarsah berharap pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aspirasi dan harapan masyarakat.