TP PKK dan DWP Pringsewu Lakukan Kegiatan SIGER di Sukoharjo II

Sukoharjo – TP-PKK dan DWP Kabupaten Pringsewu kembali melakukan Jum'at berkah kegiatan SIGER (Saatnya Ikut ber GER-ak untuk Rakyat), bertempat di Balai Pekon Sukoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Jumat (30/4).

Di bulan suci Ramadhan ini TP-PKK dan DWP Kabupaten Pringsewu sudah yang ketiga kalinya bersafari ke kecamatan-kecamatan dalam rangka melakukan Jum'at berkah kegiatan SIGER untuk berbagi sayuran, lauk pauk, dan bumbu dapur bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Pada kesempatan hari ini, kegiatan dilakukan di dua tempat, yaitu di Balai Pekon Sukoharjo II Kecamatan Sukoharjo dan Balai Pekon Bandung Baru Barat Kecamatan Adiluwih.

Pada kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi tampak didampingi oleh Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Sri Prihatin Heri Iswahyudi beserta sejumlah anggota TP-PKK dan DWP Kabupaten Pringsewu.

Nurrohmah Sujadi dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Nurrohmah juga mengatakan bahwa kegiatan SIGER Jumaat berkah ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk berbagi. “Jangan dilihat dari nilainya, karena kalau kita lihat memang tidak seberapa, tetapi akan sangat bermanfaat bagi yang benar-benar membutuhkannya,” ujarnya.

Di penghujung arahannya, Nurrohmah berpesan kepada warga untuk tidak mudik di hari raya nanti. Ia menganjurkan untuk shalat Iedul Fitri bersama keluarga di rumah saja dengan tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.