Dirjen IKP Kominfo Buka Rakornas Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia

Muara Enim - Dirjen Informasi Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Widodo Muktyo resmi membuka Rapat Koordinasi Nasional Asosiasi Radio Televisi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) dan Pertemuan Radio LPPL se-Nusantara, di Kota Palembang, Kamis (27/2).

Turut hadir dalam acara rakornas tersebut, Ketua Dewan Pengawas Radio Republik Indonesia (RRI), ketua, sekjen dan jajaran pengurus serta asosiasi dari kabupaten di seluruh Indonesia, termasuk perwakilan Radio Suara Muara Enim.

Ketua Dewas RRI Mistam menilai bahwa Asosiasi LPPL memiliki nilai yang sangat strategis dalam membangun kesatuan bangsa.

"Saya yakin asosiasi ini akan menjadi organisasi yang besar. Dari semangat yang besar para anggotanya berbagi informasi untuk membangun negeri," ujar.

Sementara itu, Dirjen IKP Kementerian Kominfo Widodo Muktyo menegaskan bahwa komunikasi merupakan bagian vital dalam hidup.

"Untuk itu saatnya kita tingkatkan kualitas komunikasi kita sejak dari content, channeling, hingga proses delivery pesan, hingga pesan kebaikan dan pembangunan dapat diakses masyarakat seluas-luasnya," ujar Widodo.