Wali Kota Tomohon Terima Audiensi LPKA Bahas Kegiatan Hardiknas

Tomohon - Walikota Tomohon Caroll JA Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menerima audiensi Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tomohon bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah di Rumah Dinas Walikota, Selasa (27/4).

Dalam audiensinya, Kepala LPKA Tomohon dan Kadis Dikda Tomohon menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menyampaikan kegiatan Hardiknas, dan LPKA menjadi salah satu tempat untuk dilaksanakannya rangkaian kegiatan.

Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon menyambut baik atas audiensi ini dan akan mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional di Kota Tomohon.

"Ini adalah bagian dari proses pembinaan anak-anak dan pelatihan keterampilan bagi para warga binaan untuk menggerakkan ekonomi," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala LPKA dan Kadis Dikda mengundang langsung kiranya pak Walikota dan Wakil Walikota berkenan menghadiri, membuka dan menyaksikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu Penyerahan Ijazah Paket C dan B Kepada peserta didik LPKA Tomohon, pembukaan Naskah ujian akhir pendidikan kesetaraan paket C, pemantauan dan penyerahan modul pembelajaran paket C, sosialisasi dan pembukaan kegiatan Program Kemitraan Masyarakat, Universitas Negeri Manado dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon, penanaman perdana bawang daun Kelompok Tani KETAPEL Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon.

Kegiatan ini Turut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Zetly F Pontoan Kasie Pembinaan LPKA Tomohon Stevi Rau, dan Humas LPKA Tomohon.