Sekda Rohul Tinjau Posko Pengendalian COVID-19 di Kepenuhan

Rohul - Sekretaris Daerah Rokan Hulu Abdul Haris mengunjungi Posko Penanganan COVID-19 di Kecamatan Kepenuhan, Senin (19/4).

Di sela peninjauan Posko yang dilakukan, sekda Rohul meminta posko yang telah dibuat jangan dibiarkan kosong, dan harus diisi tenaga kesehatan dari Puskesmas, agar jika sewaktu-waktu ada masyarakat yang terkena COVID-19 bisa langsung cepat diberi tindakan.

"Tidak hanya itu, masyarakat yang merasa dirinya terkena COVID-19 bisa langsung mendatangi posko yang ada untuk melakukan pengecekan kesehatan sehingga dalam penanganannya tidak berdampak kepada yang lain," ujar Haris.

Abdul Haris juga dalam kunjungannya tersebut tidak lupa mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan.

"Mari kita selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak, sebab virus ini sebenarnya ada hanya saja tidak tampak oleh kita, paling tidak kita bisa selalu bersama sama saling mengingatkan agar tatap menggunakan masker," imbuh sekda.

Haris berpesan kepada Camat, Kapus, Danramil dan jajaran kiranya tetap terus dengan tidak bosan selalu mengingatkan masyarakat kita untuk patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, apalagi di bulan Ramadhan ini yang banyak dijumpai masyarakat beribadah di masjid, meski tidak ada larangan namun hendaknya tetap selalu menggunakan masker.

Turut mendampingi sekda dalam peninjauan tersebut, Camat Kepenuhan Gustia Hendri, danramil Kec. Kepenuhan, serta kapus Kec. Kepenuhan.