Pemkab Sigi Rakor dan Launching Kanal Pengaduan Masyarakat

Sigi - Pemerintah Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah menggelar rapat koordinasi yang juga dirangkaikan dengan launching Kanal Pengaduan Masyarakat TAMAN SIGI (TAMPA MPANGADU NTODEA) di gedung Aula Kantor Bupati, Senin (19/4).

Bupati Sigi Mohammad Irwan, dalam sambutannta menegaskan bahwa perlunya kedisiplinan para aparatur untuk meningkatkan kinerja karena disiplin ASN pada hakekatnya mencerminkan besarnya tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang diberikan kepadanya.

"Disiplin kerja bisa diartikan jika aparat selalu datang dan pulang tepat pada waktunya, mengerjakan semua pekerjaannya dengan baik dan tepat waktu, melaksanakan perintah atasan, dan mematuhi semua peraturan instansi dan norma-norma yang berlaku," ujarnya.

Irwan mengatakan, untuk menghadapi persaingan bebas yang semakin ketat dituntut disiplin pegawai demi meningkatkan kinerja secara optimal, maksudnya setiap sumber daya manusia dituntut untuk dapat melaksanakan semua tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin, bekerja dengan cepat, tepat pada harapan yang dituju.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Launching Kanal Pengaduan Masyarakat yang di singkat TAMAN SIGI (TAMPA MPANGADU NTODEA). Layanan ini sebagai sarana pelaporan masyarakat seperti kedaruratan, bencana alam dan non alam dan juga pelayanan dan pembangunan yang berada di wilayah Sigi.