Wabup Pringsewu Tutup Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi resmi menutup kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Kabupaten Pringsewu Tahun 2021 di Aula Bupati, Selasa (13/4).

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan langsung trofi dan hadiah kepada para pemenang dengan didampingi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan dan Sekretaris Dishub Kabupaten Pringsewu.

"Para pelajar dalam kegiatan ini, kiranya dapat menjadikannya sebagai pelopor atau duta dalam hal keselamatan lalu lintas, baik untuk diri sendiri, keluarga, saudara maupun di sekolahnya. Dikarenakan kalangan pelajar ini, tingkat emosional dalam berkendara cenderung tidak terkontrol apalagi sudah berbondong-bondong. Untuk pelajar yang belum menang, kiranya tidak berkecil hati karena masih ada kesempatan di tahun depan," pesan Fauzi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu Yanwir, dalam keterangannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini salah satunya untuk meningkatkan kepedulian keselamatan dan mempunyai tertib berlalu lintas.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini, sebanyak 28 Sekolah Menengah Atas/Sederajat yang ada di Kabupaten Pringsewu. Adapun pemenang pemilihan pelajar pelopor keselamatan ini adalah Senggi Intan Syafani - SMAN 1 Gadingrejo (Harapan III), Silvia Oktaviani - SMAN 2 Gadingrejo (Harapan II), Annisa Tri Hapsari - SMAN 1 Pringsewu (Harapan I), Mikaela Finandita Hendarto - SMAN 1 Pringsewu (Juara I), Jennifer Wijaya - SMA Xaverius Pringsewu (Juara II), Novia Indah Lestari - SMK Yasmida Ambarawa (Juara III),