Plt Bupati Juarsah Resmikan Gedung Sanika Satyawada SPKT Polres Muara Enim

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah meresmikan penggunaan Gedung Sanika Satyawada, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muara Enim, Sumatera Selatan.

"Semoga setelah diresmikannya penggunaan Gedung Sanika Satyawada, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muara Enim ini akan memacu semangat kinerja untuk memberikan pelayanan dengan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berbagai kebutuhan," ujar Juarsah di Mapolres Muara Enim, Rabu (19/2).

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono menjelaskan, gedung baru ini didesain dengan mengutamakan kenyamanan bagi masyarakat dalam menunggu proses pelayanan, misalnya pengurusan SKCK, perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan pengaduan masyarakat baik membuat laporan polisi maupun surat kehilangan dan penerbitan izin keramaian.

"Harapannya bukan hanya gedung SPKT dengan fasilitas yang baru, tapi semangat kinerja juga harus baru artinya berikan pelayanan yang terbaik dan profesional bagi masyarakat," ujarnya.

Seusai meresmikan, Plt Bupati Juarsah beserta Forkopimda diajak berkeliling gedung SPKT dan mengecek Monitoring Center Polres Muara Enim.