Musda IV-2019 DWP Muara Enim Tetapkan Linda Hasanudin Sebagai Ketua

Muara Enim - Musyawarah Daerah (Musda) IV Tahun 2019 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muara Enim resmi digelar di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Senin (17/2). Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DWP Muara Enim 2019-2024 Linda Hasanudin.

Dalam sambutannya, Ketua DWP terpilih Linda mengajak seluruh pengurus untuk bersinergi dan bekerja sama serta turut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Muara Enim sesuai dengan visi dan misinya #MERAKYAT.

"Mari bersama-sama kita meningkatkan dan mendukuang kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan Nasional," ujar Linda.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Hasanudin mengatakan, dengan adanya Musda ini artinya akan ada kepengurusan yang baru di tubuh DWP yang diharapkan akan muncul inovasi-inovasi baru sebagai mitra strategis pemerintah dalam menunjang pelaksanaan program pemerintahan baik di tingkat nasional maupun di Muara Enim.

Sekda berpesan kepada seluruh anggota DWP Muara Enim untuk senantiasa melakukan introspeksi serta evaluasi agar dapat lebih baik lagi kedepannya.

Tak hanya itu, Sekda juga meminta agar DWP lebih memperkuat dan berpartisipasi membantu pelaksanaan program-program pemerintah secara loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga tujuan pembagunan nasional dan pencapaian visi dan misi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk rakyat dapat terwujud.