Plh Bupati Apresiasi Prestasi Radio Suara Muara Enim

Muara Enim - Tim Radio Suara Muara Enim menemui Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar, Rabu (31/3), untuk menyerahkan lima penghargaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Indonesia Award ke-2 Tahun 2021 yang berlagsung di Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

“Saya sangat bersyukur menjadi pelaksana Bupati Muara Enim karena diselang hanya berapa waktu sudah mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal ini berarti bahwa kerja keras, kerja cerdas selama ini dapat satu makna penghargaan dari lembaga yang memang Kredibel memberikan penghargaan itu dan tidak tanggung-tanggung lima penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Muara Enim dan saya berharap sebagai Plh Bupati Muara Enim ke depan kita tetap harus dipertahankan dan yakin ke depan kita lebih baik lagi,” ungkap Nasrun.

Hal serupa juga diungkapkan Kadis Kominfo Muara Enim  Ardian Arifanardi. Dirinya bangga dan merasa bersyukur atas anugerah yang telah diberikan kepada LPPL Radio Suara Muara Enim yang mana penghargaan tersebut dapat diraih dalam waktu singkat mengingat Radio Suara Muara Enim Baru Seumur Jagung.

“Semoga dengan diraihnya 5 Penghargaan tersebut dapat memberikan motivasi lebih dalam memberikan pelayanan yang terbaik terkait dengan informasi kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang," harap Ardian.