Hadiri Muscablub PP, Bupati Ciamis Ajak Ormas Sosialisasikan 5M

Ciamis - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) ormas Pemuda Pancasila (PP) di Gedung Pramuka, Rabu (24/3).

Dalam sambutannya, bupati Ciamis mengajak PP untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Dalam pandemi COVID-19, saya mengajak ormas PP untuk ikut berpartisipasi membantu dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan ikut mensosialisasikan 5M," ujarnya.

Dikatakan bupati Ciamis, Pemuda Pancasila sebagai salah satu ormas yang cukup besar dan berusia matang, dan di usia yang matang ini PP makin besar, makin kuat dan makin jaya di tengah masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Jabar, Tubagus Dasep mengimbau jajaran pengurus dan anggotanya untuk ikut dalam upaya pemerintah Kabupaten Ciamis dalam upaya penanganan COVID-19.

"Saya mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Pemuda Pancasila untuk ikut dalam upaya Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam upaya penanganan COVID-19 ini," ujarnya.

Tubagus juga mengajak seluruh anggotanya untuk mematuhi prokes dan 3M yang merupakan perintah dari MPW sehingga bisa membantu pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.