Kapolres Muara Enim Resmikan Ruangan Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi

Muara Enim - Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar meresmikan ruangan Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi Polres Muara Enim di ruang SPKT Polres Muara Enim, Selasa (23/3).

AKBP Danny Sianipar, dalam sambutannya menyebutkan launching ruangan SPDT (Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi) dilakukan secara serentak di seluruh Sumatera Selatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada wakapolres, para kabag, kasat dan kasi Polres Muara Enim yang telah menyiapkan segala sesuatu dalam menyiapkan raungan Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi ini, dan diharapkan masyarakat bisa aktif,” tambahnya.

Sementara itu, Kasiwas Polres Muara Enim Iptu Budi Santoso mengatakan, dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri diperlukan pengawasan yang mudah diakses oleh masyarakat pencari keadilan dan pemanfaatan kepolisian (online).

"Dengan disertai indikator penyelesaian masalah guna menindak lanjuti dan mengakomodir kebijakan program kapolri dengan dibentuknya Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi," ujarnya.

"Dan untuk kemudahan masyarakat dalam menyampaikan laporannya dapat mendownload aplikasi DUMAS PRESISI di Play Store," tambahnya.

Sementara itu, Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar ditemui pada kesempatan berbeda, menyampaikan ucapan selamat atas launching ruangan Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi Polres Muara Enim di ruang SPKT Polres Muara Enim.

Nasrun berharap dengan terobosan ini masyarakat Kabupaten Muara Enim semakin mudah mendapatkan layanan dari Kepolisian.

Terakhir, Nasrun juga menginginkan sinergitas telah berjalan selama ini antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Polres Muara Enim dapat terus ditingkatkan.