Bantu Korban Banjir, Kapolsek Martapura Barat Dapat Penghargaan dari Kecamatan

Martapura – Kinerja dan sinergitas jajaran Polsek Martapura Barat, Kabupaten Banjar dalam membantu penanganan korban bencana banjir di wilayah setempat mendapat apresiasi camat setempat.

Kapolsek Martapura Barat Iptu M Alhamidie diganjar penghargaan dari Camat Martapura Barat Sumardi.

Sumardi langsung menyerahkan penghargaan itu kepada Kapolsek dan jajaran di Mapolsek Martapura Barat, Sabtu (13/3).

Sumardi mengatakan, pemberian penghargaan itu karena kinerja dan sinergitas Polsek Martapura Barat dalam penanganan kebencanaan di wilayahnya.

"Kami beri penghargaan karena jajaran Polsek Martapura Barat sangat membantu proses evakuasi dan penanganan korban bencana banjir yang tinggi kemarin," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Martapura Barat Iptu M Alhamidie mengaku penghargaan dari camat itu tidak menjadikan puas atau berbangga.

"Justru tanggung jawab kami semakin besar yang penting bagi kami ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kami perbuat untuk masyarakat ini menjadi ladang ibadah," katanya.

"Memang pascabencana banjir besar, persoalan muncul baik itu masalah kesehatan, jalan rusak, rumah penduduk banyak yang rusak dan masih adanya rumah warga yang terendam air," ungkapnya.