Wabup Sigi Sidak Sejumlah OPD

Sigi - Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi, didampingi Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hi. Iskandar Nondji, melakukan sidak dibeberapa OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sigi, diantaranya Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Dukcapil, Sekretariat DPRD, dan Dinas Pariwisata, Selasa (9/3).

Dalam kunjunganya, Wakil Bupati Sigi diterima langsung oleh pimpinan dan pejabat dilingkungan OPD masing-masing dan langsung melakukan pengecekan jumlah pegawai yang hadir maupun yang tidak hadir, dari jumlah keseluruhan pegawai.

Dari hasil sidak yang dilakukan, banyak ditemukan pegawai yang tidak hadir tepat waktu bahkan tidak hadir tanpa keterangan, serta masi banyaknya kendala yg ditemukan sehingga dapat menghambat pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan kiranya seluruh pegawai, baik PNS maupun non PNS bisa menjalankan tugasnya sebaik mungkin, meningkatkan kehadirannya dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

Khusus untuk instansi yang memberikan pelayanan publik diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sesuai arahan dan instruksi Bupati.

Pimpinan akan memberikan reward bagi pegawai yang bekerja menjalankan tugasnya dengan baik dan akan memberikan punishment berupa sanksi kepada pegawai yang tidak menjalankan tugasnya secara maksimal ataupun melakukan pelanggaran.