Camat se-Indramayu Diminta Sukseskan Program "Bersuling"

Indramayu –  Bupati Indramayu Nina Agustina berharap para camat se-Kabupaten Indramayu mampu mensukseskan Program Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling). Program ini untuk menampung aspirasi sekaligus masukan dari masyarakat terkait permasalahan di Kota Mangga.

Hal ini dikatakan Bupati Nina Agustina saat me-launching 10 pogram unggulan di hadapan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para camat se-Kabupaten Indramayu serta disiarkan langsung dari Pendopo Indramayu lewat kanal media sosial Diskominfo Indramayu, Selasa (9/3).

Dijelaskan Bupati Nina, program Bersuling ini pihaknya bersama camat dan para kepala desa akan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid, dengan tujuan selain menampung aspirasi dan keluhan masyarakat juga terciptakan masyarakat yang religius sesuai visi Indramayu Bermartabat (bersih, religus, maju, adil, makmur, dan hebat).

“Saya berharap para camat dan perangkat di bawahnya seperti kuwu, program Bersuling ini bisa berjalan dengan baik, karena memang tidak ada salahnya ketika melaksanakan ibadah bersholat subuh di masjid dan mushola sembari kita berkomunikasi dan mendengar langsung suara masyarakat,” jelasnya.

Disamping itu, program Bersuling ini ungkap Bupati ImNina Agustina, sebagai sarana komunikasi langsung kepada masyarakat untuk menginfromasikan segala program pembangunan yang sedang dilaksanakan demi terwujudnya Indramayu Bermartabat.

“Program Bersuling ini secara langsung sebagai sarana komunikasi dimana kita dapat menyalurkan segala informasi-informasi tentang program yang tengah kita bangun untuk kesejahteraan masyarakat Indramayu,”ungkapnya.