Wali Kota Banjar Lantik 15 Pejabat Fungsional

Banjar - Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih melantik 15 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Banjar,  Jawa Barat, Senin (8/3).

Pejabat yang dilantik terdiri dari auditor sebanyak 6 orang, fungsional analiskepegawaian (2), fungsional pengendali dampak lingkungan (1), fungsional perancang peraturan perundang-undangan (1), fungsional teknik pengairan (3), dan fungsional tata bangunan (2).

Dalam arahannya, Wali Kota Ade mengatakan bahwa sumpah dan janji yang telah diucapkan merupakan sebuah bentuk kesanggupan terhadap negara dan Allah SWT untuk menjalankan tugas dan fungsi jabatan fungsional.

Ade berharap agar seluruh ASN yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan profesional, penuh rasa tanggung jawab, dan berdedikasi tinggi serta penuh loyalitas untuk kemajuan Kota Banjar.

“Saudara adalah bagian dari motor penggerak pembangunan di Kota Banjar. Ingat sikap dan kinerja saudara akan memiliki konsekuensi pada diri sendiri maupun kepada organisasi, untuk itu jadilah sosok teladan bagi lingkungan, mari bersama mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Banjar ke depan,” jelasnya.