Pimpin Apel Bulanan, Plt Bupati Muara Enim Jelaskan Seleksi CPNS hingga Soal Corona

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah mengingatkan soal seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona, dalam Apel Bulanan di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Senin.

Sebagai informasi, sebanyak 9.443 orang dari total 10.135 pelamar yang akan mengisi 263 formasi telah mengikuti pelaksanaan seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Muara Enim formasi 2019.

"Sampaikan kepada keluarga kita agar jangan mau terpovokasi dengan hal-hal yang menjanjikan terkait kelulusan CPNS karena itu bohong. Tidak ada yang bisa meluluskan kecuali kemampuan diri kita sendiri dan atas izin Allah SWT," ujar Juarsah.

Tidak hanya soal seleksi CPNS, Juarsah juga menyampaikan pesan terkait kewaspadaan penyebaran virus corona.

"Saya berpesan kepada perangkat daerah agar melakukan langkah antisipatif, deteksi dini secara terukur, jangan sampai seperti tersebar berita palsu (hoaks) terkait virus corona,'' jelas Juarsah.

Juarsah mengajak seluruh PNS dan masyarakat untuk senantiasa berdoa, agar wabah virus corona tidak sampai ke Indonesia apalagi ke Kabupaten Muara Enim.