Ciamis Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Voli Porprov XIV Jabar

Ciamis - Kabupaten Ciamis menjadi tuan rumah babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat Cabang Olahraga Bola Voli Tahun 2021 yang dilaksanakan di GOR GGT Ciamis, Senin (8/3).

Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Tatang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Provinsi merupakan tolak ukur bagi pembinaan atlet bola voly di Jawa Barat secara umum dan sebagai bahan evaluasi bagi daerah dalam melaksanakan pembinaan yang terprogram, terencana, dan berkesinambungan, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga turut mengucapkan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan beserta tim peserta yang hadir.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis, mengucapkan selamat datang kepada petugas dari Pengprov PBVSI Jawa Barat, para manager, dan tim peserta dari Kabupaten/Kota di Kabupaten Ciamis," ujarnya.

"Tidak kalah penting juga, saya berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara babak kualifikasi PORPROV XIV Jawa Barat Tahun 2021," tambahnya.

Disampaikan Tatang, event ini merupakan kalender resmi PBVSI Jawa Barat setiap empat tahun sekali.

"Babak kualifikasi ini merupakan tahap awal untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2022, dan insya Allah Kabupaten Ciamis akan menjadi tuan rumah," terangnya.

Tatang berharap kepada seluruh peserta, para penyelenggara dan perangkat pertandingan, agar momentum ini dijadikan sebagai uji kemampuan dan prestasi serta sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antaratlet di Jawa Barat/.

"Berlombalah dengan penuh kejujuran dan sportivitas, hindari kecurangan yang dan merusak citra olahraga," tegasnya.