DPD KNPI Kabupaten Bajar Lakukan Vaksinasi Bersama Pemkab

Martapura - Pemerintah Kabupaten Banjar melakukan vaksinasi yang dimulai dari Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur dan diikuti oleh SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Banjar, direktur perusahaan daerah, wartawan, perwakilan pemuda, pengusaha, pedagang, Selasa (2/3) pagi.

Salah satu yang diikutkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Banjar pemuda yang diwakili oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Banjar beserta sekretaris dan bendahara.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Banjar Rahmat Saleh mengatakan bahwa suatu kebanggan DPD KNPI Kabupaten Banjar dilibatkan secara langsung untuk kegiatan vaksinasi.

“Alhamdulillah hari ini kita dibawa dan diajak bersama oleh Bupati terpilih Bapak H Saidi Mansyur untuk ber vaksinasi bersama kurang lebih 34 SKPD yang ada di Kabupaten,” ungkapnya.

Rahmat Saleh menjelaskan bahwa sebagai organisasi kepemudaan, bupati Banjar banyak memberikan ruang untuk kita bergerak.

"Dan hari ini kita dibawa dan diajak untuk vaksinasi. Ini yang muda mencontohkan bahwa sinergitas antara pemuda dan daerah itu agar selalu terjalin," ujarnya.