Kunjungi Polres Banjar, Bupati Saidi Mansyur Minta Pendampingan

Martapura - Bupati dan Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur - Said Idrus Al Habsyie mengunjungi Mapolres Banjar. Keduanya disambut oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo beserta pejabat utama, Selasa (2/3) siang.

Bupati Saidi Mansyur menyampaikan, maksud kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus meminta pendampingan kembali terhadap dirinya yang kini memimpin Kabupaten Banjar selama empat tahun kedepan.

Dikatakan Saidi, sebelumnya dirinya juga meminta pendampingan dimaksud ketika menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar beberapa tahun lalu. Dimana dalam masa pendampingan tersebut, kondisi Kabupaten Banjar dalam keadaan aman dan kondusif sampai sekarang.

“Ini sebagai bentuk kerjasama kita kedepan, kalau pendampingan diluar jabatan sudah biasa dilakukan, namun kali ini adalah formalnya, permintaan pendampingan ini sendiri nantinya akan disusul dengan surat resmi,“ ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo menyatakan siap untuk melakukan pendampingan kepada bupati dan wabup.