Deputi VII Kemenko Polhukam Kunjungi Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya - Deputi VII Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Marsda TNI Rus Nurhadi  bersama Antara Digital Media melakukan kunjungan ke Kota Tasikmalaya dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Layanan Publik.

Turut mendampingi Plt Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Jumat (19/2).

Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi, dan Aparatur Marsda TNI Rus Nurhadi mengatakan, ingin melihat sejauh mana Kota Tasikmalaya merasakan manfaat dari fasilitas yang sudah dipasang oleh Antara Digital Media.

"Kita harapkan masyarakat secara luas mengetahui dan bisa melihat informasi yang telah diberikan baik dari pemerintah pusat maupun daerah, sehingga beberapa hal yang mungkin menjadi kendala seperti berita hoaks yang berkembang di media sosial, juga terkait isu-isu yang mengganggu kondisi di masyarakat seperti radikalisme, yang mungkin bisa menganggu situasi dan keamanan secara luas," ujarnya

Sementara itu, Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menyambut baik kunjungan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) bersama Antara Digital Media ke Kota Tasikmalaya dan berharap ke depannya Pemerintah Kota Tasikmalaya akan merubah paradigme tentang media luar ruang.

"Selain itu, diharapkan dengan adanya videotron dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang datang dari luar untuk lebih mengenali Kota Tasikmalaya kuhusnya destinasi wisata dan kuliner yang ada di daerah setempat," ujarnya.