GOW Kabupaten Muara Enim Rayakan Hari Jadi yang Pertama

Muara Enim - GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, merayakan hari jadi yang pertama pada Selasa (22/1).

Perayaan HUT GOW ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua GOW Kabupaten Muara Enim Nurhilyah Juarsah dengan didampingi Plt Bupati Muara Enim Juarsah.

Acara perayaan HUT GOW ke-1 yang digelar di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu ini berlangsung meriah, karena beberapa hari sebelumnya telah digelar berbagai sejumlah perlombaan dan hiburan tradisional setempat.

Dalam sambutannya, Ketua GOW Kabupaten Muara Enim Nurhilyah Juarsah mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan semangat kebersamaan.

"Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan perempuan yang sehat, cerdas dan berkarya, itu bukan sekedar tema tapi itu bisa tercipta karena sebuah proses perjalanan mengemban tugas dengan sabar, loyal, bersatu meskipun dalam perjalanannya ada sesuatu yang kadang membuat kita goyah, namun kita menyadari semua merupakan bagian dari perjuangan untuk mencapai kesuksesan," ujarnya.

Nurhilyah juga menegaskan kembali bahwa program yang disusun GOW harus mendukung atau menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT khusus untuk kebaikan seluruh warga setempat.

"Selamat ulang tahun GOW Kabupaten Muara Enim yang pertama, Semoga semakin maju dan jaya ke depan," tutupnya.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim Juarsah juga mengatakan, GOW Kabupaten Muara Enim bukan hanya sekedar organisasi saja, tapi merupakan mitra pemerintah dalam membantu perkembangan peran wanita dan sebagai induk organisasi dari berbagai organisasi wanita di Kabupaten Muara Enim.

"Mari bersama-sama kita wujudkan perempuan yang sehat, cerdas dan berkarya demi memujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera," ujarnya.

“Selamat ulang tahun GOW Kabupaten Muara Enim yang pertama. Saya berharap di masa mendatang mampu melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi serta berperan aktif membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM perempuan di Kabupaten Muara Enim," tutupnya.