Polres Banjar Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

Martapura – Polres Banjar merupakan salah satu dari beberapa Polresta dan Polres jajaran se-Indonesia yang memperoleh predikat Polres Sangat Baik dengan Kategori “A”. Predikat ini disematkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Selasa (16/2).

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo merasa bangga atas dedikasi dan kinerja personelnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Banjar atas prestasi dan kinerjanya selama ini,” kata dia.

Polres Banjar meraih penghargaan Pelayanan Publik dengan Kategori “A” Sangat Baik dari Kementerian Pelayanan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi dan Kapolri, berkat kerja keras dan tanggung kaqab bersama.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, hari itu mengikuti Rapat pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2021 digelar secara virtual yang berlangsung di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Bertempat di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Rapim TNI-Polri ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dipimpin Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.