Wali Kota Banjar Sosialisasi Prokes di Desa Langensari

Banjar - Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih bersama Camat Langensari melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Desa Langensari dan membagikan masker kepada warga, Kamis (4/2).

Hal tersebut dilakukab untuk menggugah semangat warga kota paling ujung timur Provinsi Jawa Barat  itu agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Semua orang menjadi juru kampanye 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas di tempat umum. Jadi juru kampanye (jurkam) untuk diri sendiri, untuk keluarga dan masyarakat,” kata Wali Kota Banjar.

Ade menambahkan, sesama warga juga harus saling mengingatkan soal protokol kesehatan, demi kepentingan bersama, karena aat ini penularan COVID-19 di Kota Banjar masih tinggi, sehingga semua pihak harus bersama-sama bersatu untuk mengatasi persoalan tersebut.

“Sinergitas yang solid seluruh elemen dalam mengatasi COVID-19 merupakan salah satu kunci mengatasi keadaan ini. Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dan kembali pada suasana normal,” pungkasnya.