Bupati Banjar Serahkan SK Pengangkatan PPPK

Martapura – Sebanyak 94 orang menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2019 di lingkungan Pemkab Banjar, terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian tahun 2019.

Penyerahan SK itu dilakukan langsung oleh Bupati Banjar Khalilurrahman secara simbolis kepada perwakilan PPPK, sementara pelaksanaannya dilakukan di dua tempat yakni di Mahligai Sultan Adam Martapura dan Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar secara daring, Selasa (9/2).

Bupat Banjar H. Khalilurrahman mengatakan Penyerahan SK dan Penandatanganan Perjanjian Kerja (PK) serta Pengambilan Sumpah bagi Pegawai Pemerintah dengan PPPK Tahun 2019 di Lingkup Kabupaten Banjar.

“Saya berharap semua PPPK yang telah diambil sumpahnya dan menandatangani perjanjian kerja pada hari ini, selalu diberikan kemudahan sehingga bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya, serta taat pada peraturan yang berlaku,” jelasnya. (Kominfo Kab. Banjar/Rzq/Syadi)