39 Proyek Infrastruktur Sumsel di Kabupaten Muara Enim Siap Diresmikan

Muara Enim - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani mengungkapkan Pemkab Muara Enim akan mengawal jalannya proses pembangunan infrastruktur, termasuk yang bersumber pembiayaan yang bersumber APBD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) agar selesai tepat waktu.

Hal tersebut disampaikan Plt Sekda kepada Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar pada Rapat Persiapan Peresmian Infrastruktur Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (05/01).

Dijelaskan, mengenai 39 proyek infrastruktur di Kabupaten Muara Enim yang pembiayaannya bersumber dari bantuan Gubernur Sumsel melalui alokasi belanja bantuan keuangan bersifat khusus pada APBD Provinsi Sumsel tahun 2020 senilai sekitar Rp30 miliar.

"Alhamdulillah saat ini sudah 100% terlaksana," kata Plt Sekda didampingi Kepala Bappeda dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim.

Selain itu Plt Sekda juga menyampaikan amanat Bupati Muara Enim Juarsah tentang kesiapan Pemkab Muara Enim untuk mengatur penjadwalan peresmian yang rencananya dihadiri langsung Gubernur Sumsel.