Kemenag Palangkaraya Beri Bantuan Al Quran ke Lembaga Pendidikan di Kabupaten Banjar

Martapura - Kementerian Agama Kota Palangkaraya menyerahkan ratusan Al Qur’an kepada Kementerian Agama Kabupaten Banjar. Al Qur’an tersebut merupakan bantuan dari Kementrian Agama Palangkaraya untuk lembaga pendidikan Al Qur’an di Kabupaten Banjar, Sabtu (6/2).

Penyerahan Al Qur’an tersebut langsung diterima oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banjar Najwan Noor dan didampingi oleh Kasi PD Pontren Kementrian Agama Kabupaten Banjar, Kasi Bimas Islam Kementrian Agama Kabupaten Banjar dan Ketua Forum Silaturahmi Ustadz Ustadzah Kabupaten Banjar.

Ketua Forum Silaturahmi Ustadz Ustadzah Kabupaten Banjar Jam’ani mengatakan ratusan Al Quran bantuan dari Kementerian Agama Kota Palangkaraya itu nantinya akan disalurkan ke lembaga Pendidikan Agama seperti Pendidikan Al Qur’an dan Lainnya.

"Bantuan Al Quran ini sangat diharapkan, karena banyak Al Quran yang sudah rusak, apalagi saat banjir yang terjadi kemaren banyak lembaga pendidikan agama yang terkena banjir dan tidak sempat menyelamatkan buku buku dan Al Quran," katanya. (Kominfo Kab. Banjar/Ain/Syadi)