Pemkab Kukar Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Banjar

Martapura – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Chairil Anwar didampingi Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi dan rombongan mendatangi langsung Posko Penanganan Banjir Pemerintah Kabupaten Banjar, di halaman Perkantoran Pemkab Banjar guna menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir, Selasa (2/2).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banjar Khalilurrahman mengucapkan terima kasih pemkab dan masyarakat Kukar yang telah memberikan bantuan kepada Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari masyarakat yang diserahkan oleh Pemkab Kutai Kartanegara ke Kabupaten Banjar ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar mengatakan bahwa kedatanganya untuk melaksanakan amanah dari pemerintah dan masyarakat yang turut prihatin dengan bencana banjir di Kabupaten Banjar.

“Saya berharap musibah ini cepat berlalu dan bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya, dan atas nama Pemkab Kukar dan masyarakat, menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang melanda Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan berupa tiga muatan truk, berisi beras, mi instan dan pakaian, keperluan sehari-hari senilai Rp86.700.000 dan uang tunai Rp75.000.000.