Sekda OKU Pimpin Apel Gabungan Februari

Baturaja - Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Achmad Tarmizi memimpin apel gabungan Februari 2021 di halaman kantor Bupati OKU, Senin (1/2).

Sekretaris Daerah OKU Achmad Tarmizi mengatakan, apel gabungan yang dilaksanakan setiap awal bulan ini merupakan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN, dan sebagai wujud pengabdian dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.

Sekda juga meminta ASN menjadi penggerak pelaksanaan protokol kesehatan COVID-19, terutama dalam penggunaan masker.

Masih terkait COVID-19, sekda mengharapkan setelah melaksanakan absen finger print ASN harus mencuci tangan dengan bersih. Ini juga sudah dirumuskan dalam rapat beberapa waktu yang lalu dan telah disetujui oleh bupati berkaitan pemberian TPP.

Masih dalam pelaksanaan TPP, kabupaten OKU menjadi contoh untuk tingkat provinsi Sumsel yang di tayangkan dalam SIPD, oleh karena itu diharapkan pelaksanaan TPP tetap berjalan dengan baik termasuk e-kinerja dan finger print.

Lebih lanjut disampaikan beberapa waktu yang lalu, Kabupaten OKU mendapatkan piagam penghargaan LHKPN nomor satu terbaik di seluruh Indonesia pada tahun 2020.

"Untuk pada tahun 2021, LHKPN harus dipertahankan kembali, untuk itu diharapkan kepada seluruh pejabat dapat mengisi laporan LHKPN masing2 OPD secepatnya agar Kabupaten OKU dapat kembali mempertahankan prestasi yang sudah diraih," ujarnya.